.bawahpost{ padding:10px; margin:10px 0px; background:#e1f2ff; border:1px solid #ddd; line-height:1.6em; }

Followers

Recent Comments

Tips sebelum main PTC

Tips sebelum bermain di PTC adalah kita harus sering dan rutin mencari informasi di google maupun di search engine yang lainnya dengan cara search dengan key word "jenis ptc" dan "Scam", tinggal cari literatur yang memang menjelaskan secara detail tentang PTC tersebut, apakah TPC tersebut benar-benar membayar atau bentuk penipuan (scam).

Selain itu juga anda jangan tergiur dengan program PTC yang membayar setiap klik nya dengan bayaran besar, karena sesuai dengan literatur yang saya peroleh biasanya program PTC yang membayar dengan bayaran standar biasanya 0,02 dan ada juga yang 0,001 setiap kliknya. Biasanya program yang dengan bayaran besar patut dicurigai.

Untuk lebih aman lagi anda menajalankan program PTC yang bisa payout rendah misalya bisa payout $0,50, $1 atau max $10. hal ini menjaga anda agar tidak rugi dalam menjalankan program PTC tersebut jika sewaktu-waktu PTC tersebut mengalami bangkrut atau tidak membayar lagi para membernya.

Bagi yang ingin mendapatkan script untuk membuat website bisnis beserta panduannya dengan modal gratis dan mudah sambil langsung praktek, tips main ptc rekomendasikan anda mengunjugi DISINI   «« silahkan di klik biar situsnya langsung keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar